Kamis, 04 Juni 2009

surat NOVEL DEPOK

Dari: novel ryad
Topik: selamat kenal
Kepada: arief_psuwendi@yahoo.com
Cc: suwendi_2@yahoo.co.id
Tanggal: Minggu, 31 Mei, 2009, 10:48 PM


Yth operator blog, saya banyak membaca artikel-artikel yg ada, sederhana namun padat, kenapa tidak tertarik dgn artikel-2 politik?, karena ini pun menarik. Oh ya salam kenal, sya domisili saat ini di Sawangan Depok,Jawa Barat.Wiraswasta, 41 thn.

1.Maaf diamanakah Cilame indah itu?
2.Pak suwendi saya baca dari CV-nya adalah pakar asuransi?,apakah jg menulis di media lain ttg asuransi, dmn saja?
3.Saya suka juga membaca profil Buya Hamka, H Agus Salim, Qurais Sihab..kalaupun (maaf) saya non-muslim.
Teriring salam saya untuk anda semua.
Salam
Novel Ryad,Ir
=====================================================
Yth sdr.Novel, mhn maaf kami baru sempat balas, maklum PC kami sdg error beberapa hari ini;
1. Sengaja kami membatasai diri untuk tidak bermain diranah-politik, krn sudah banyak media lain yg lebih mampu
2.Cilame itu adalah sebuah desa kecil disekitar Bandung Barat, tepatnya jika anda keluar tol padalarang barat, maka +/- 10 Km kearah jal;an raya cimahi lama.
3. Pak suwendi sejak thn.1998 sudah off tdk menulis dimedia, waktu masih aktif itupun hanya dimedia asuransi intern saja (Mjlh.Proteksi,dsb)
4.Alhmadulilah jika memang ada manfaatnya
5.Kami nantikan pula jika anda mau berbagi tulisan dgn kami

Salam hormat kami kepada anda & keluarga.
Terima-kasih.

Tidak ada komentar: