Sabtu, 30 Mei 2009

surat dari ANIS




Kepada: suwendi_2@yahoo.co.id

Ass.Wr.Wb
 
Yth Bapak & Ibuku yang Tercinta
H.M.U.Suwendi

 
Saya sudah melihat Blogger Bapak.. Excellent..!
 
Bapak & Ibu adalah satu salah orang yang berjasa dalam hidup saya & perkembangan karir saya sehingga saat ini saya dapat terus berkarya. Adalah sesuatu hal yang paling berkesan hampir selama 6 tahun (1995 s/d 2001) saya mendampingi Bapak memimpin Perusahaan Asuransi Jiwa (Joint Venture Company) dalam suka dan duka. Kami berdua selalu berdiskusi dalam banyak hal dari politik hingga budaya, dari Perasuransian hingga masalah kehidupan.
 
Dukungan moril dan materiil serta saran yang Bapak berikan begitu berarti bagi Kami (saya & Kel) untuk menapaki hari depan dengn penuh optimis. Sehingga Jatuh bangun bagi kami adalah napas kehidupan.
 
Terima kasih Bapak & Ibu, Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat & Hidayah, Kesehatan & Rezeki bagi Bapak HMU Suwendi sekeluarga. Amien.
 
Salam hangat dari Kami Keluarga Saqroth Zuhri (Anis, Atho, Faiz, Fiqi)
 
Wassalam

Tidak ada komentar: