Jumat, 22 Mei 2009

surat dari GADIS MALAYSIA

---- surat dari GADIS MALAYSIA ----


Jumat, 22 Mei, 2009 02:17
Dari : Gadis Apriliana"
Kepada: arief_psuwendi@yahoo.com
Cc:
suwendi_2@yahoo.co.id

Assallamualikum, Hi,blogger operator S-O (suwendi-Online), kenalkan nama saya Gadis Apriliana, 37 thn, tinggal di Kualalumpur, Malaysie..awalnya saya browsing dan searching teks; "aktuaris indonesia"...karena saya ingin tahu banyak ttg bidang ini khususnya di Indonesia, nemun disana pula keluar suwendi-online.blogspot.com --- nan juge ada ada artikel aktuaris ini , ditambah banyak artikel-artikel lain yg tak kalah cakap.
Make, saya kirim email ini krn memang ada diblog itu juga, dan saya pun tertarik banyak akan tulisan-tulisan itu semue; usul,my idea--- juge coba kupas ttg kerajaan kelantan yg kini ramai di Indonesie,bukan cume infotainmen itu tabu, namun kiranye profile daerah. Sehingga semarakdah semakin blog ini. smoge.

saya suke juga artikel Hamka, kapan ade H.Ahmad syafii maarif?, H.Agus Salim...etc tokoh umat Islam Indonesie yg bagus tampak dimata international, khusus malaysie ni.

tetap jayelah blog ini.kalo boleh na nilai, adelah 70-80.
Wassalamualaikum

---------------
Dari "arief psuwendi" arief_psuwendi@yahoo.com


Kepada: "Gadis Apriliana"
Cc:
suwendi_2@yahoo.co.id


AWW,
Terima-ksih atas support dan atensinya kpd kami, mhn maaf dan maklum jika masih blm maksimal atas apa yg telah kami sajikan. Anda dapat saja kirim artikelnya kpd kami by email ini.
Smoga, blog ini menjadi alternatif informasi dari yg lainnya. Smoga, Insya Allah.
Hormat kami,
Operator
arief p suwendi

Tidak ada komentar: