Senin, 20 April 2009

undangan bergabung KOPERINDO.COM


------ yth admin suwendi-online, kami sampaikan info dibawah dengan harapan ada terjalin kemitraan kedepan.Trims.(yoseph_66@xxxx.com)--
----------------
Visi dan Misi Koperindo.Com adalah membentuk Portal Koperasi Indonesia dan membangun jaringan bisnis koperasi masa depan, serta menciptakan sinergi bisnis antarkoperasi dengan basis teknologi Internet.

Koperindo.Com adalah situs bersama koperasi/UKM Indonesia yang dibangun dan dikelola oleh -DataBisnis. DataBisnis atau Koperindo.DataBisnis adalah koperasi/perusahaan kecil yang memiliki komitmen dan prinsip yang konsisten dalam menjalin kerja sama dengan koperasi dan berbagai usaha kecil-menengah dalam upaya membentuk jaringan usaha guna mewujudkan keunggulan bersaing dengan memanfaatkan teknologi komputer dan internet.
Koperindo.Com dibangun untuk menciptakan ruang bisnis baru di Internet secara khusus bagi koperasi dan usaha kecil-menengah di Indonesia. Koperindo.Com dibentuk untuk membangkitkan gairah kerja sama antarkoperasi/UKM dan menyebarkan informasi mengenai koperasi/UKM Indonesia ke dunia global.

Visi dan Misi Koperindo.Com adalah membentuk portal koperasi Indonesia dan membangun jaringan bisnis elektronik koperasi masa depan dengan basis teknologi Internet guna menciptakan sinergi bisnis antarkoperasi

Untuk mencapai target dalam menghimpun koperasi/UKM yang ada di Indonesia, maka Koperindo.Com akan mengupayakan kerja sama yang saling menguntungkan dengan koperasi-koperasi/UKM yang ada tanpa ada perbedaan. Kerja sama ini berbentuk kemitraan dalam membangun situs Koperindo.Com. Target koperasi/UKM yang sudah dihimpun adalah koperasi yang ada di Jawa Barat kemudian menyusul propinsi lainnya. Pemberlakuan UU Otonomi Daerah diharapkan akan lebih mendukung situs Koperindo.Com.
Koperindo.Com didukung oleh Dinas Koperasi Kota Bandung dan Dinas Koperasi Kabupaten Bandung. Info lebih lanjut dapat hub Email : admin@koperindo.com, dan silahkan klik http://www.koperindo.com/..... (repro by @rief/foto.illustrasi)

1 komentar:

Solahudin mengatakan...

Sepi di sana...